Tuesday, July 3, 2018

Dear Me, From Me

Hai fit, lagi nggak bisa tidur ya? Tidurmu dibenerin ya, jangan berantakan terus.  Jangan insomnia terus-terusan atau jam tidur kebalik terus.

Maaf ya fit.. aku udah membawa kamu ke titik yang sekarang, pasti kamu gak nyaman banget ya? Pasti kamu capek sama keadaanmu sekarang? Maaf banget ya..
Maaf fit... udah bikin kamu jadi orang yang gak berguna lagi, luntang lantung gak jelas lagi :( maaf kamu jadi harus ngelepas apa yang kamu tunggu setahun terakhir itu. Maaf aku bikin kamu kayak gini :(
Maaf fit... kamu harus berpisah dengan orang yang berhasil membuatmu jatuh cinta lagi, bahkan sebelum cinta itu mekar. Maaf juga harus membuatmu berpisah untuk kedua kalonya sama dia. Maaf ya kamu jadi lost contact sama dia gara-gara aku yang kurang berani :(
Maaf fit, udah bikin kamu jadi diremehkan banyak orang dan mengecewakan banyak orang hanya karena ego sesaatku aja :(

Fit.... aku janji ya bikin kamu jadi lebih baik lagi dari kemarin. Aku janji bisa nyelesain dan ngebayar semua kesalahanku kemarin. Aku janji bisa bawa kamu ke tempat yang kamu inginkan. Aku janji ke kamu supaya kamu bisa ketemu sama dia lagi. Jangan nyerah ya fit. Aku berusaha kok :') jangan pernah menyerah ya.... kamu yang semangat fit :')

Semoga kita bisa memperkuat iman kita ya fit. Biar kita bisa selalu minta segala hal ke Allah :') biar Allah sayang sama kita :') Biar Allah ngasih petunjuk dan jalan yang mudah untuk aku bisa nepatin janji ke kamu :')

Semangat ya fit...
Tidur yang nyenyak...
Senyum lagi...
Jangan banyak pikiran, nanti kamu gila...

Selamat malam :)

No comments:

Post a Comment